Senin, 29 Oktober 2007

aKU adalah musuh besarKU

aKU berjalan dalam sunyinya waktu dan ruang

kesendirian ditengah-tengah keramaian orang-orang fasiq

membawa sebuah cita berharap takkan luntur oleh asa

tapi KUtemukan musuh tangguh yang belum mampu untuk KUtundukkan

wahai engkau lawan sejati orang-orang berhati suci

aKU berharap engkau sudi untuk mundur dimedan perang yang hebat ini

MUNDUR ! atau aKU, aKU, yah...aKU akan membunuhmu !

engkau akan KUtaklukkan, sampai tak akan bangkit lagi

aKU berharap ini bukan anomie hidup

yang dapat membuat diriKU terjebak

dalam belengu takdir yang tak dapat aKU gores kembali

dan hanya sesal yang menemaniKU

Wahai Tuhan penguasa jagad

berilah kekuatan hebat, sehebat orang-orang sebelum aKU

batin ini perih menerima kenyataan yang sebenar-benarnya

aKU adalah musuh besarKU

Tidak ada komentar: